Apa itu MyLook

MyLook merupakan mesin pencari baru "dimiliki" oleh it's user. Untuk setiap pencarian yang dilakukan pengguna melalui Mylook.com bahwa pengguna dihargai dengan 1 "berbagi" di MyLook.

Ini bukan saham yang di bursa saham tetapi saham sebagai bagian dari permainan kehidupan nyata yang MyLook. Ketika dividen diberikan Anda akan menerima uang pembayaran kehidupan nyata untuk setiap saham yang Anda pegang di MyLook.

Sementara MyLook tidak menempatkan iklan di situs untuk mulai membayar dividen out yet - sekarang kesempatan besar bagi pengguna untuk mulai membangun saham mereka di MyLook sekarang. Mengapa? Banyak saham sedang dibagikan pada tahap awal, dan mungkin secara bertahap lebih sulit untuk mendapatkan saham kemudian terutama ketika mereka membayar dividen bulanan. MyLook adalah lantai dasar kesempatan untuk masuk ke startup, tanpa investasi keuangan atas nama Anda - Anda hanya hanya perlu menggunakan MyLook.com sebagai layanan pencarian.

Meskipun mungkin lebih sulit untuk mendapatkan saham di kemudian hari, setelah Anda memiliki saham di Mylook itu milik Anda - untuk selamanya. Anda akan terus mendapatkan pembayaran dividen di atasnya untuk kehidupan dari situs, atau selama Anda tetap merupakan pengguna aktif MyLook.

Daftar sekarang dan mulai membangun saham Anda hari ini!
Klik disini untuk daftar...





2 komentar:

yusi mengatakan...

info yang bagus sekali, tetapi saya masih belom mengerti setelah menjadi member di my look apa yang harus dikerjakan soalnya banyak sekali program serupa tetapi ga menampakkan hasil. mungkin bisa lebih detail penjelasannya gan?

ciong mengatakan...

maksud dari situs ini apa???????????

saya kurang memahami, fasilitasnya juga susah di gunakan

Posting Komentar

spirit for business © 2008. Design by :Vincent